Selasa, 01 April 2014

Cara Cepat Agar Blog Terindex Google

Cara Cepat Agar Blog Terindex Google

Cara Cepat Agar Blog Terindex Google,  Membuat blog agar tampil dihalaman awal pencarian google memang merupakan impian bagi semua Blogger, suatu misal Mensubmit artikel ke Sosial Bookmarkmembuat artikel berkualitas, dsb.

Namun ketika anda  mengecek ke mesin pencarian google, blog anda masih belum juga tampil dihalaman awal. Mungkin anda akan terbayang, bagaimana solusinya ??

Sebelum menjawabnya, ada baiknya anda menyimak pengertian berikut:
Mesin pencari Google memiliki metode unik dan canggih untuk menelusuri artikel/blog anda, dengan cara mendeteksi kode-kode dalam blog satu-persatu.

Untuk cara cepat agar blog anda terindex Google, berikut cara-caranya:

  • Submit blog annda ke Google webmaster Tool, buka www.google.com/webmasters/tools/submit-url lalu masukkan alamat blog anda.
  • Melakukan Ping otomatis
  • Mensubmit blog ke ribuan Link, saya sarankan bagi blog yang berumur kurang lebih 3 bulan
  • Mendaftarkan blog ke Google webmaster
  • Memasang template yang SEO friendly, agar tidak memengaruhi loading.
  • Tidak melakukan Copy-Paste Artikel, karena itu berdampak buruk bagi blog anda.
Itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih.

Artikel Terkait

9 komentar:

terima kasih tipnya gan, sangat bermanfaat gan

semua udah gue lakuin sob, Alhamdulillah masuk page 1 google untuk keyword "Akun Twitter Paling Gokil", thanks infonya, jangan lupa kunjungan baliknya yaa! :D

Thx tipsnya, sudah saya coba.. :)

kira2 blog saya ini sudah terindeks oleh google belum yah :D ..
soal nya baru 1 bulan nih :D

Kunjungan balik nya di tunggu yaa kakak..

Belajar Trick

makasih

Nanti saya mau coba.. :D
makasi gan, sebelumnya saya hanya tau terindeks oleh Alexa rank saja.

wah mantap gan kunjungi balik ya http://anggaariwibowo.blogspot.com/

Posting Komentar