Senin, 28 April 2014

Cara Gratis Memasang Iklan Di Facebook

cara mudah berpromosi dan memasang iklan di facebook secara gratis
Cara Gratis Memasang Iklan Di Facebook -
Facebook sebagai salah satu situs raksasa yang banyak digunakan oleh orang untuk bersosialisasi di dunia maya. Tidak heran juga jika setiap harinya facebook dikunjungi oleh jutaan orang diseluruh dunia. Namun apakah semua orang membutuhkan facebook hanya untuk komunikasi belaka ?? Tentu tidak, banyak sebagaian orang bahkan hingga perusahaan memanfaatkan ketenarannya sebagai alat promosi produk dan bisnis mereka, jangkauan yang sangat luas bukan tidak mungkin iklan mereka akan dilihat oleh banyak orang. Lalu bagaimana caranya memasang iklan di facebook ?

Di artikel kali ini saya akan memberikan langkah-langkah berpromosi dan memasang iklan di facebook secara gratis. Silahkan perhatikan dan ikuti langkahnya:

1. Masuk ke Akun Facebook anda.
2. Klik Aplikasi /Aplication, (berada dibawah).
3. Ketik marketplace di kotak dihalaman kanan atas, lalu tekan ENTER.
4. Klik aplikasi marketplace pada hasil pencarian aplication.
5. Klik Go To Application.
6. Lalu pilih target iklan anda
7. Tentukan juga jenis iklan anda:
     - Sell it
    
Sell for a causee
     - Give it Away
    
Ask for it
8. Isi deskripsi iklan anda dan data lainnya. (beri centang dibagian Term Of Use), tekan SUBMIT
9. Jika menemui sebuah pemberitahuan klik saja Continue, dan yang terakhir tekan PUBLISH.

Iklan anda kini anda sudah terpasang di facebook secara gratis.
Selamat Mencoba...





Artikel Terkait

34 komentar:

klo bisa kasih screen shootnya gan.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

terima ksih gan, izin nyoba gan

izin sedot tutornya gan...

keren gan.. ane coba dulu
nice post :D

wah beneran nih gratis?? ijin coba sob

bisa dijelasin lebih rinci gak gan?

Wah... keren ya.. ijin coba bro..

info bagus nih , ijin praktek gan

Ternyata ada cara praktisnya..kirain kudu bayar..thanks gan

yg bener ini bisa secara gratis ? saya coba dulu deh kalau gtu ... makasih info nya

wah mantap nih gan :3 makasih infonya

Makasih mas.ternyata ada cara mudah nya untuk memasang iklan gratis di Fb

menuju ke tkp gan. ane mau coba :D

thanks om ermanfaat sekali ijin nyoba omm

ternyata caranya simple ya gan, thanks ya infonya

menarik nih, nanti ane coba ah

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

komen back > www.masterprime.blogspot.com

Masih work gak gan?
kalo masih work ane mau jajal dlu :)

weh.. bisa dicoba ini, tapi mau sapang iklan apa yah?

sayangnya bayar yh gan. coba aja gratis. hihihi
tapi nice post gan.. ^_^

bagus gan patut dicoba untuk mengiklankan fans page.

ane gak nemu menu application , terus gmn nih?

Menurt saya bayar gan, waktu itu saya dah pernah coba n harus bayar pas saat Publish

Download BBM For Gingerbread Final

Posting Komentar