Minggu, 18 Mei 2014

Selamat !!! Atletico Madrid


" Akhirnya terwujud juga " Itulah kata yang patut diucapkan oleh Atletico Madrid, sejak terakhir kali mengangkat trofi pada musim 1995/1996, Atletico Madrid madrid kini telah berhasil mengulang sejarah itu.

Semua keberhasilan yang diperoleh Atletico tidak luput dari seorang arsitek hebat yaitu Diego Simeone, ia lah yang beperan dalam meraih kesuksesan itu. Kecerdasan Simeone memang tidak diragukan lagi, dengan melihat performa Atletico kian hari, kian mengagumkan.

Saat pertandingan semalam atletico harus ketiggalan dibabak pertama oleh gol  Alexis Sanchez, namun berkat kepiawaian seorang Simeone, Atletico berhasil menyamakan kedudukan.
Alhasil, Atletico lah yang berhasil keluar menjadi juara LA Liga musim ini. 

Memang dipertandingan penentuan tadi malam Atletico hanya membutuhkan hasil imbang saja untu jadi juara. Dan itupun adalah tantangan terberat bagi Simeone, karena ia harus menurunkan pemain inti sejak menit awal.

Untuk soal ball possession Barca lebih unggul yaitu 64% berbanding 36%. Namun meskipun Barcelona menguasai jalannya pertandingan, kubu Barca terlihat sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Atletico yang sangat disiplin. 

Pada hasil ini, Atletico berhasil menjadi juara liga Spanyol musim 2013/2014 dan Diego Simeone behasil mewujudkan mimpinya untuk menjuarai La Liga sebagai seorang pemain dan pelatih.


Artikel Terkait

2 komentar:

ane justru kecewe sih gan, atletico juara soalnya ane lbih suka real madrid
di tunggu kunjungan baliknya www.semataweb.com

Poskan Komentar